Nikita Willy Mendapatkan Penghargaan Wanita Tercantik di Indonesia

0
Nikita Willy Mendapatkan Penghargaan Wanita Tercantik di Indonesia
Nikita Willy ketika di Panasonic Global Awards
Okazone.com, Jakarta - Artis cantik Nikita Willy baru saja mendapatkan penghargaan yang diberikan majalah High End di Plaza Indonesia dan menyandang sebagai salah satu artis tercantik di Indonesia bersama 21 wanita lainnya.

Selain Nikita Willy, penghargaan ini juga diberikan kepada 22 perempuan Indonesia yang dianggap memiliki karakteristik dan perilaku yang patut dicontoh diantaranya dari kalangan atlet, selebriti, model dan pebisnis. diantaranya nih ada penyanyi Raisa, aktris Christine Hakim, Kinaryosih, Eva Celia Lesmana yang juga meraih penghargaan serupa.

Seperti yang dilansir di Suara.com, Penghargaan tersebut, kata Nikita, sekaligus sebagai sebuah pengakuan khalayak atas kemolekan parasnya. “Cantik itu hal yang penting untuk semua wanita. Tentunya harus cantik dari dalam dan luar,” Ujar Nikita

"Aku enggak bisa menilai aku cantik apa enggak, orang lain yang nilai. Aku lebih menjaga kecantikan sama kayak menjaga kesehatan saja; olahraga teratur, makan sehat. Selain itu harus senyum dan terus berpikir positif," Tambahnya.


Sumber : Woles