3 Ciri Menonjol Pasangan Selingkuh Saat LDR

0
3 Ciri Menonjol Pasangan Selingkuh Saat LDR
Cari tau apakah pasangan kamu selingkuh saat LDR ?
Okazone Lifestyle - Apakah anda saat ini menjalani hubungan LDR atau Long Distance Relationship ? ada hal yang harus anda ketahui jika anda sedang dalam hubungan jarak jauh. Karena bisa jadi pasangan anda malah bermain api dibelakangmu. Lalu apa dong yang harus aku perbuat?

Tenang bro-sis, nih aku kasih ciri-ciri yang begitu menonjol kalau pasangan kamu ternyata selingkuh di dalam hubungan LDR.

Susah Dihubungi Dan Gak Mau Ketemu


Jika biasanya si dia mudah dihubungi atau selalu memberi tahu kondisinya sedang apa dan di mana sekarang malah susah dihubungi, maka kamu wajib waspada jangan-jangan si dia sedang selingkuh atau memiliki inceran wanita idaman lain.

Yang parah lagi nih guys, dia gak mau diajak ketemuan sama kamu. Ada kemungkinan juga pasanganmu tuh malah ketemuan sama cewek lain.

Cek Akun Sosial Media Miliknya


Sosial Media merupakan salah satu media yang sangat sensitif banget, termasuk dalam masalah perselingkuhan. Kamu bisa cek kronologis di Timeline Facebook ataupun Twitternya, mengecek dengan siapa saja dia berhubungan selama ini serta status-statusnya, siapa tahu mungkin kamu bisa menemukan "gejala perselingkuhan" si dia.

Tapi, jika kamu tidak menemukan apa-apa di sana, jangan langsung menuduh atau tetap bersikeras pada kecurigaanmu ya!

Bohong


Jika sebelumnya si dia selalu bersikap jujur dan terbuka sama kamu, maka perhatikanlah apakah ada yang berubah dari perkataan dan perilakunya padamu. Jika dia ketahuan sedang berbohong, maka kamu harus berhati-hati jangan-jangan dia sudah mulai berpindah ke lain hati.