Inilah Moment Lucu Capres Cawapres Dalam Debat Terakhir

0
Inilah Moment Lucu Capres Cawapres Dalam Debat Terakhir
Okazone.com - Debat capres cawapres telah usai digelar sabtu malam, (5/7/2014) yang sekaligus merupakan terakhir berkampanye. Taukah anda, bahwa banyak hal-hal yang menarik dan bahkan lucu dalam debat pilpres terakhir. Jika anda menontonnya dari awal sampai akhir akan menemukan moment-moment menarik.

Berikut adalah beberapa moment-moment lucu yang berjalan saat debat capres cawapres putaran terakhir :

1. Hatta Bingung, Kalpataru atau Adipura ?

Peristiwa lucu yang pertama dalam debat pilpres putaran terakhir adalah Hatta Rajasa bingung mengenai penghargaan Kalpataru.

Dalam sesi pertanyaan, kubu Prabowo-Hatta diberi kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan kepada kubu Jokowi-JK yang mana diwakili oleh Hatta Rajasa mengenai penghargaan Kalpataru, anehnya Hatta melontarkan bahwa penghargaan Kalpataru diberikan kepada kota tertentu. Padahal pengahargaan untuk kota adalah Adipura. Hatta lupa atau malah gak tau Kalpataru?

2. Jusuf Kalla "Ogah Menjawab"

Moment yang menarik dalam debat terakhir adalah Jusuf Kalla tak mau menjawab pertanyaan balik dari Hatta Rajasa dalam sesi pertanyaan.bHal ini dikarenakan pertanyaan Hatta salah. "Kalau untuk kota itu Adipura bukan Kalpataru !" ujar JK.

3. Moderator Memotong Hatta

Moment langka selanjutnya adalah Moderator tiba-tiba memotong perkataan Hatta. Karena Sudharto P Hadi selaku Moderator memberikan sesi pernyataan yang terakhir kepada kubu Prabowo-Hatta, tetapi saat itu Hatta malah memberikan pertanyaan balik kepada JK. serontak Moderator memotong pernyataan Hatta.