Luna Maya Ingin Berhijab ? Tapi Masih Ada Syarat

0
Luna Maya Ingin Berhijab ? Tapi Masih Ada Syarat
Okazone.com - Artis cantik Luna Maya ternyata mempunyai hasrat untuk Berhijab. Keinginannya tersebut akan terpenuhi jika ia sudah mendapatkan panggilan hati dari sang ilahi.

"Kalau punya niatan (pakai hijab) pasti ada, mungkin perjalanan spritual. Ya, kan setiap orang beda-beda. Ada yang panggilan cepat, ada yang lama. Saya enggak mau munafik, saya belum dapat panggilan itu. Saya enggak mau kalau hanya demi orang lihat, 'Luna alim ya sekarang'," ujar Luna saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014).

Selain itu, Luna juga beralasan bahwa ilmu agamanya pun masih sangat dangkal. Dia masih perlu belajar lebih banyak lagi.

"Ilmu agama juga belum matang, masih butuh belajar. Yang penting dalemin dulu. Kalau sudah mantap, udah oke, ya aku coba. Saya mau (berhijab) kalau benar-benar terpanggil," ungkap Luna.

Meski belum siap berhijab, mantan kekasih Ariel 'Noah' ini tak menunda memakai baju muslim. Presenter sekaligus model ini merasa cantik setiap kali mengenakan pakaian muslim.

"Iya, aku sering (pakai baju muslim). Kadang kita foto juga. Ya senang, lucu, karena beda saja. Bagus," tandasnya.

Sumber : Metrotv news