Penampilan Lesti D'Academy Bikin Juri Terpukau

0
Penampilan Lesti D'Academy Bikin Juri Terpukau
Penampilan Lesti di babak 3 besar. (23/5) : Indosiar
Okazone.com, D'Academy - D'Academy indosiar sudah memasuki babak 3 besar yang telah menyisakan Lesti, Aty dan Frans. Para finalis menunjukkan talenta masing-masing tak terkecuali Lesti dari Cianjur. Si gadis imut dan manis itu disetiap penampilannya selalu membuat juri terpukau.

Tadi malam Lesti menunjukan kebolehannya dalam Improvisasi dengan  membawakan lagu yang berjudul 'Laksmana Raja di Laut'. Kesuksesannya membawakan lagu tersebut, Lesti mendapatkan pujian dari salah satu juri bernama Beniqno Aquino.

"Powernya dahsyat banget, Improvisasinya itu saya seneng banget! Padahal lagu ini lengketnya ya sama Iyeth Bustami ternyata Lesti mempunyai cengkok dan improvisasi sendiri". Ujar Beniqno.

Namun tidak untuk Saipul Jamil, seperti biasanya juri lebay yang satu ini selalu bertolak belakang dengan komentar juri yang lainnya.

"Nah di bagian rall kamu agak goyang, agak sedikit turun sedikit. Kamu juga ada beberapa kata yang salah pengucapannya. Ini kan lagu melayu ya, mestinya di lagu-lagu daerah tuh kamu lebih berhati-hati dalam pengucapan kata." komentar bang Ipul, seperti yang dilansir di Showbiz Liputan6.