Real Madrid Jamu Atletico Madrid di Final Liga Champions 2014

0
Real Madrid Jamu Atletico Madrid di Final Liga Champions 2014
Cristiano Ronaldo dan Diego Costa. Sumber Foto : India.com
Okazone.com - Liga Champions sudah memasuki babak final yang akan mempertemukan klub sepak bola dari daerah yang sama yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid. Pertandingan tersebut akan berlangsung di stadion do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) – Lisbon pada hari Minggu 25 Mei 2014 jam 01.45 dan Jadwal Siaran Bola Live di Sctv & Nex Entertainment

Pertandingan ini kayaknya akan menjadi pusat perhatian bagi para penggila dunia sepak bola. Pasalnya kedua klub tersebut tahun ini telah menyandang juara. Real Madrid sukses menumbangkan El Barca dan menjadi Juara Copa del rey. sedangkan Atletico Madrid berhasil menjuarai La Liga. Lalu siapakah yang akan menjadi juara Liga Champions?

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo bakal di terjunkan oleh Carlo Ancelotti demi meraih juara Liga Champions tahun ini. Pasalnya Gareth Bae adalah superstar baru yang saat ini menjadi primadona setelah menyumbangkan goalnya di final Copa del rey yang lalu.

Sedangkan di kubu Atletico yang pekan lalu telah habis-habisan hingga laga penutup Sabtu lalu saat melawan Barcelona untuk memperoleh status gelar juara La Liga. Akibatnya, Diego Costa yang belum benar-benar fit harus keluar lapangan lebih dulu akibat cedera, lalu disusul sang gelandang Arda Turan. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo yang tak ingin ambil risiko soal kesehatan penyerang Diego Costa.