Pencabulan UGB Terhadap Pasiennya Yang Cantik

0


Pencabulan UGB Terhadap Pasiennya Yang Cantik - Selamat pagi sobat Okazone, kabar hangat pada pagi hari ini yang akan kami share kepada anda adalah kasus mengenai Ustadz Guntur Bumi / UGB. wah, UGB lagi UGB lagi !!! kira-kira ada masalah apa lagi sih? kayaknya laris banget tuh Ustadz di jadiin bahan pemberitaan di media informasi. Kasus terbaru UGB yang saat ini menggegerkan khalayak publik yaitu bahwa UGB melakukan pelecehan seksual kepada Pasiennya saat  berobat. bener gak sih? oke deh kita cari tau kabarnya.

Pencabulan UGB Terhadap Pasiennya Yang Cantik

 Pencabulan UGB Terhadap Pasiennya Yang Cantik

Nenden Aristia, salah satu pasien UGB yang mengaku mendapatkan perilaku pelecehan seksual oleh UGB. ia mengakui kejadian itu terjadi pada tahun 2011 silam. ketika itu, ia juga diminta untuk membuka celananya dan menggantinya dengan sarung. Awalnya NA tidak memiliki pikiran buruk, karena niatnya memang ingin menyembuhkan penyakit.Wanita berumur 24 tahun ini mengaku bahwa :

"Dari sekian banyak pasien, cuma saya yang dipanggil untuk masuk ke kamar. Katanya saya mau diobatin, tapi malah ada yang melakukan tindakan tidak wajar," cerita NA.

 benarkah kasus ini?

Quote Okazone : kalau kasus ini benar, semoga bisa cepat dtindaki tuh USTADZ. tapi kalau cuma oknum yang ingin cari sensasi atau memanfaatkan Situasi ini, jangan diberi ampun dah tuh OKNUM !!!!