Komunitas Pati Bumi Blogger

6
Komunitas Pati Bumi Blogger - Selamat malam sobat Okazone, bagaimana kabar kalian ? semoga baik-baik saja ya. Pada artikel kami hari ini, kami akan mengajak anda untuk membicarakan sebuah Komunitas. Komunitas adalah sebuah perkumpulan orang-orang yang termasuk dalam kegiatan sosial dan kebersamaan. Nah, Komunitas yang akan kami bahas kali ini adalah sebuah komunitas Blogger, terkhusunya Komunitas Pati Bumi Blogger.

Komunitas Pati Bumi Blogger
Kopdar pertama di taman kota pati

Kopdar di Taman Kota Pati


Pati Bumi Blogger adalah salah satu komunitas blogger yang ada di kota Pati, Jawa Tengah. yang mana komunitas ini baru berdiri pada bulan Maret 2014 yang diprakarsai oleh 3 Bloggerwan yaitu :
  1. Ali / Alam Endah - Jakenan Pati
  2. Abdul Majid - Gabus Pati
  3. Hilal Arreza - Wedarijaksa Pati
Berawal dari perkenalan di Jejaring Social Facebook, mereka saling share pengalaman ngeblog serta cara mendapatkan dolar dari Blog. dan akhirnya mereka berinisiatif untuk membuat sebuah Komunitas Blogger di Pati dikarenakan di kota Pati sendiri belum ada sebuah komunitas perbloggeran. Komunitas tersebut mereka namai "Komunitas Pati Bumi Blogger". yang mana harapannya para blogger pati bisa berkumpul dan berbagi pengalamannya di dunia Blog.

Awal pertemuan, mereka bersepakat untuk ketemuan di halaman "Stadion Joyo Kusumo" . Harapan mereka untuk menyatukan serta mengkibarkan bendera Blogger Pati seakan-akan terwujud ketika banyak blogger asli pati yang bermunculan dan mulai bergabung di group Facebook, sampai sekarang sudah mencapai 44 Anggota. (30/3/2014)


Quote Okazone : Semoga Pati punya komunitas blogger yang besar dan bisa membawa manfaat bagi para pemain Blogger serta yang ingin mendalami dunia Blogger.