Rektor UNDIP Moderatori Debat Capres Cawapres Putaran Kelima

0
Rektor UNDIP Moderatori Debat Capres Cawapres Putaran Kelima
Okazone.com - Debat capres cawapres kini telah memasuki tahap akhir atau debat kelima di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014) pada pukul 20.30 WIB. yang akan mengambil tema debat Pangan, Energi dan Lingkungan.

Dalam debat terakhir ini, akan di Moderatori oleh Rektor Universitas Diponegoro (UNDIP) yaitu Prof Sudharto P Hadi, Phd. Awalnya, pakar lingkungan hidup ini ditunjuk sebagai tim ahli bersama enam pakar yang lain oleh KPU untuk mempersiapkan materi debat capres xawapres putaran terakhir. Tapi Ia kemudian ditunjuk sebagai moderator dan telah disetujui oleh kedua pihak tim sukses calon presiden.

Timses Jokowi pun optimis bahwa debat nanti malam akan dimenangkan oleh pasangan nomer urut 2 tersebut. Pasalnya Jokowi sudah sering blusukan ke pedesaan dan mendapatkan simpatik dari masyarakat. Meskipun Prabowo Subianto merupakan ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), tapi materi akan dikuasai oleh Jokowi.

"Debat nanti saya sakin akan dikuasai Jokowi-JK. Soalnya keduanya sudah punya pengalaman dan sering turun ke lapangan langsung," kata Sofjan di Apartemen Menteng Jakarta, seperti yang dilansir Kabar24. Jumat (4/7/2014).

Sumber gambar : detik