Tjahjo Kumolo Akan Menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi - JK

0
Tjahjo Kumolo Akan Menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi - JK
Tjahjo Kumolo (memakai baju hitam)
Okazone.com, Jakarta - Calon wakil presiden Jusuf Kalla, akhirnya menunjuk Tjahjo Kumolo sebagai ketua tim sukses Pemenangan Jokowi - JK. Selain Tjahjo Kumolo yang menjadi ketua tim sukses, JK juga mengakui bahwa Anis Baswedan dan Khofifah Indar Parawangsa akan menjadi salah satu juru bicara pemenangan Jokowi - JK.

Seperti yang dilansir dalam harian tempo, ketika usai pulang dari rumah dinas Jokowi di Jakarta, Jusuf Kalla mengungkapkan "Nanti Tjahjo Kumolo akan menjadi ketua tim sukses."

Eva juga mengatakan, bahwa penunjukan Tjahjo sebagai ketua tim pemenangan Jokowi-Kalla ditetapkan saat semua partai koalisi menggelar rapat gabungan untuk menentukan strategi pemenangan. Rapat tersebut digelar di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Rabu (21/5). Posisi Tjahjo, kata Eva, akan diperkuat oleh tiga sekjen partai lain yang masuk dalam poros PDI-P. seperti yang dilansir di Kompas.

"Penunjukan ini sudah tepat karena berusia muda, background-nya sipil, sehingga akan mudah berkomunikasi, dan memobilisasi relawan," ujar Eva.