Penampilan Anggun Lesti DAcademy Mendapat Jempol Dari Juri

0
Penampilan Anggun Lesti DAcademy Membuat Jempol Dari Juri
Lesti dengan memakai kostum baju warna kuning di Babak 10 besar D'Academy, yang membawakan lagu Bulan di ranting cemara, kemaren malam (4/4/2014)
Okazone Musik - Penampilan terakhir di babak 10 besar DAcademy tadi malam adalah Lesti. Gadis cantik berumur 15 tahun dari Cianjur itu, mampu membuat juri terpukau ketika Lesti membawakan lagu "Bulan di Ranting Cemara". Suaranya yang begitu khas dan sesuai nada tidak fals membuat Lesti mendapatkan Jempol dari Beniqno dan Mak Igun.

Finalis termuda itu tampil anggun dengan gaun warna kuning semakin membuatnya tampak cantik. Tata panggung ketika penampilan, ia berdiri bernyanyi dengan dikelilingi beberapa lilin sehingga membuat penampilan Lesti nampak lebih hidup.

"Kalau ini bukan kompetisi, kamu pasti menang deh" Itulah pujian dari Mbak Inul ketika melihat penampilan Lesti kemaren malam.

Selain mahir dalam menyanyikan lagu dangdut, ternyata Lesti juga mahir menyanyikan lagu Pop. malam itu, Ramzi dan Irfan Hakim meminta Lesti untuk menyanyikan lagu Matahariku karya Agnes Monica.

Quote Okazone : Baru berumur 15 tahun aja gitu, apalagi kalau dah 20an ya? pasti bisa jadi Diva Dangdut deh kayak Mbak Rita Sugiarto....hehe, Tetap semangat Lesti