Deswa DAcademy Tersenggol

0
Deswa DAcademy Tersenggol
Penampilan Deswa dengan kostum putih-putih membawa setangkai mawar
Okazone Musik - Semua kontestan sudah menunjukkan talenta masing-masing baik Glenn, Subro, Dona, Lesti maupun Deswa. komentar dari dewan juri pun sudah mereka terima untuk bekal di penampilan selanjutnya. dari beberapa kontestan yang ada, malam itu hanya subro yang mendapatkan dukungan istimewa yaitu dari Prabowo capres Gerindra

Kini saatnya penilaian dari Juri dan berdasarkan sms dari pendukungnya masing-masing. Subro dan Glenn langsung mendapatkan posisi aman berdasarkan perolehan sms, sedangkan Dona, Deswa, dan Lesti berada di posisi tidak aman.

Ketika penjurian, Lesti mendapatkan 5 lampu hijau dan otomatis lanjut ke babak selanjutnya. Hingga tinggal 2 kontestan yaitu Dona dan Deswa.

Dona yang kala itu membawakan lagu rock dutnya berhasil mendapatkan 5 lampu hijau dari dewan juri, sedangkan Deswa cuma mendapatkan 4 lampu hijau dan 1 lampu merah. Deswa malam itu harus tersenggol dan Dona otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Quote Okazone : Tetap semangat Deswa, ini bukan akhir dari segalanya. masih banyak pengalaman yang harus kamu kejar di luar sana...