Mengintip Rahasia Diet Unik Selebriti Dunia

0
Mengintip Rahasia Diet Unik Selebriti Dunia
Mengintip Rahasia Diet Unik Selebriti Dunia
Okazone Health - Diet adalah cara orang untuk menurunkan berat badannya ketika ia merasa perutnya sudah gendut atau tak langsing. Banyak sekali cara-cara untuk diet baik itu secara alamiah ataupun secara medis. Tak terkecuali para public figure yang harus tetap menjaga keindahan bentuk badannya agar terlihat lebih langsing dan indah. Mau tau rahasia-rahasia diet ala mereka?

Berikut adalah rahasia diet unik yang dilakukan oleh selebriti dunia :

Mariah Carey


Penyanyi cantik yang satu ini, punya program khusus sendiri kalau untuk masalah diet, yaitu program diet The Bleak Diet. Cara diet yang satu ini cukup simple aja guys, hanya dengan memakan ikan atau sup yang diolah seadanya dari mentega. Diet ini sangat bagus, karena mampu mempertahankan kandungan protein dalam tubuh. tapi terkadang cara ini dianggap membosankan bila dilakukan dalam jangka panjang.

Madonna


Selebriti yang satu ini juga mempunyai cara diet yang terbilang unik. Ia hanya memegang makanan di depan mulutnya saja dan berpura-pura memakannya. Bahkan uniknya nih, Madonna sempat mengkampanyekan diet uniknya ini kepada selebriti yang lain. Tapi sayangnya, para ahli mengatakan bahwa diet yang satu ini tidak direkomendasikan.

Beyonce


Selebriti yang terakhir kita bahas masalah diet uniknya adalah Beyonce. Siapa sih yang gak tau beyonce? musisi yang tetap menjaga disaat penampilannya ini?.

Beyonce melakukan diet Master Cleanse saat dia memerankan dalam salah satu peran di film Dreamgirls. cara diet yang ia lakukan adalah menyingkirkan semua makanan yang padat dan cuma mengkonsumsi makanan yang cair seperti air putih, limun, teh herbal dan obat pencahar.

Jadi, sudah punya program diet unik sendiri belum? atau ingin mengikuti cara diet unik dari selebriti dunia?