Penampilan Baru Aurel, Membuat Banyak Orang Tergila-gila

2
Penampilan Baru Aurel, Membuat Banyak Orang Tergila-gila - selamat sore sobat Okazone, kali ini spesial posting weekend seputar dunia artis yang lagi banyak dibicarain para cowok-cowok nih. wah, kira-kira kabar apa sih yang sedang jadi pusat perhatian cowok? belum tau ya? coba dilihat dulu deh foto di bawah ini :

Penampilan Baru Aurel, Membuat Banyak Orang Tergila-gila

"Tunggu sebentar, maksudnya ashanti sama si cewek itu ya, cewek itu siapa ya?"

yap betul sob, itu yang lagi hangat jadi pusat perhatian para cowok-cowok. kalian percaya gak kalau yang foto sama ashanti itu adalah Aurel Hermansyah? pasti banyak yang gak percaya kan? saya aja sampai terpesona ngelihat perubahan drastis dari aurel...haha.

Aurel atau yang bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu sekarang ini lagi ada perubahan drastis dari segi fisiknya. wajahnya cakep, putih, bodinya langsing, wah pokoknya perfect dah. meski dulu masa kecilnya jelek banget dan item...hehe, sory aurell bercanda nih.

Banyak yang bilang kalau aurel melakukan operasi plastik demi menunjang penampilannya !!! itu gosip bener gak sih?  yang namanya gosip dimana-mana ya bohong kali, buat nyari sensasi saja. lha terus yang bener gimana?

Ini nih yang bener setelah baca-baca di Liputan6.com :
"Kalau kabar kan dibilang aku operasi itu nggak, itu bohong. Aku bodo amat, kan aku juga nggak operasi," beber Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Lalu apa alasannya ya mengubah penampilannya itu? apa karena demi mendapatkan cowok yang ganteng atau gimana?
"Aku kan sudah SMA. Ada niat ya (untuk kurus), kan sudah kenal cowok. Aku lihat teman aku sudah kurus. Setiap makan aku inget diet, kalau teman ke rumah olahraga. Karena sudah kenal cowok saja, pasti kan pengin cantik dan kurus," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (Viva.com)

Nah sudah pada tau kan? gimana dengan kalian para pengunjung setia Okazone khususnya cowok, apa kalian juga tetarik dengan Bidadari Hermansyah itu?..hehe
Quote Okazone : Aurell Pokoknya Te O Pe dah, jempol manis dari Admin Okazone...