Ferhard Tantang Farhat Untuk Sumpah Pocong

0
Ferhard Tantang Farhat Untuk Sumpah Pocong - Gosip terbaru kali ini dari dunia Infotainment masih seputar Pengacara Farhat Abas. Waaah Farhat lagi, Farhat lagi !!! apa gak bosen tuh masuk Pemberitaan terus? berita yang lagi hangat saat ini, bahwa kabarnya Farhat Abbas kepergok selingkuh dengan Regina. Foto-foto perselingkuhannya beredar di Twitternya suaminya Regina.

Ferhard Tantang Farhat Untuk Sumpah Pocong

Sumpah Pocong 2 : Ferhard Vs Farhat

Kendati demikian, pengacara kontroversial tersebut menampik adanya perselingkuhan dengan asistennya itu. padahal bukti sudah terlihat jelas bahwa mereka berciuman di dalam lift dan Reginapun mengakui kalau itu memang benar-benar fotonya bersama Farhat Abbas.

Sampai-sampai Illal Ferhad (Suami Regina) menantang Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong.

"Kan kemarin dia ditantang sumpah pocong sama Arya Wiguna, tapi enggak berani. Sekarang saya tantang lu untuk sumpah pocong, Farhat," ucapnya, saat ditemui di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (10/3).

bahkan Illal Ferhard yakin kalau si Farhat sudah kumpul kebo bersama Regina. bukannya kumpul wedhus aja? haha..bukti-bukti sudah Illal Ferhard kantongi.

"Salah satunya bukti di dalam lift itu. Dalam adegan di CCTV dia seperti hendak ciuman, dan setelah itu Farhat nyamperin itunya Regina untuk dicium. Itu masih berstatus istri saya," beber Regina.