Damai, Harapan Kasus Ustadz Guntur Bumi

0
Damai, Harapan Kasus Ustadz Guntur Bumi - Hari ini kabarnya Ustadz Guntur Bumi batal dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Pasiennya, Dody Rumansyah. Harapannya masalah ini bisa diselesaikan secara damai, Seperti yang diberitakan dalam Liputan6.

Damai, Harapan Kasus Ustadz Guntur Bumi

Damai, Harapan Kasus Ustadz Guntur Bumi

"Klien kami ini awalnya mau ikhtiar kepengin punya anak. Eh tapi kata UGB malah dibilang klien kami ini telah disantet," ungkap Yasin saat kepada wartawan di Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Mendengar ucapan UGB, Yasin melanjutkan, Dody pun ketakutan. Kepada Dody, UGB meminta uang sebesar Rp 75 juta untuk menghilangkan guna-guna tersebut.

"Ya dia (Dody) takut. Lalu klien saya ini dimintai uang untuk menghilangkan santet itu. Klien saya pun ditipu, hampir 75 juta melayang," urai Yasin.

Dody pun berencana melaporkan UGB atas tuduhan penipuan ke Polda Metro Jaya pada Jumat (14/3/2014) siang ini. Namun, rencana itu batal karena Dody dan UGB sudah menempuh jalan damai. UGB sudah memastikan akan ganti rugi atau mengembalikan uang milik Dody.

"Tadinya kami niat laporkan dia (UGB). Kami sudah siapkan Pasal 368, 378, dan 372 KUHP untuk menjerat dia. Kami laporkan bukan semata-mata ikut-ikutan yang lain," tegas Yasin.

Pesan Bang Hilal : Nah, Gitu dong. kalau pada berdamai kan kelihatannya enak