7 Soal Ujian Yang Pasti Sulit Untuk Menjawabnya

0
7 Soal Ujian Yang Pasti Sulit Untuk Menjawabnya
7 Soal Ujian Yang Pasti Sulit Untuk Menjawabnya. Sumber Foto : JIBI Photo
Okazone Unik - Ujian baik Nasional maupun sekolah, merupakan momok bagi para siswa. Entah kenapa bisa begitu ya? padahal sih kelihatannya tuh soal-soalnya biasa saja. Itu baru Ujian Nasional / Sekolah, bagaimana kalau Ujian Hidup ya?

kalau anda berfikiran bahwa soal matematika, fisika, kimia itu menakutkan karena soal-soalnya begitu rumit. Nah, berikut ada 7 soal yang pasti akan lebih sulit untuk anda menjawabnya.

1. Martin berumur 32 tahun dan sudah menjomblo selama 6 tahun. Jika umur rata-rata orang tuanya 53 tahun, berapa tekanan batin yang diterima Martin ? 

2. Jarak dari mantan seorang bernama Takai ke gebetan barunya adalah 5 Km. Kecepatan move on 0,5 Km/Jam. Berapa waktu yang dibutuhkan oleh Takai untuk bisa melaju dari mantan ke gebetan ?

3. Hitung kecepatan sentrifugal yang dibutuhkan untuk menikung pacar orang apabila mereka sudah berpacaran selama 2 tahun?

4. Jika jarak dari rumah Aldo  ke SPBU dapat ditempuh dalam waktu 10 menit dengan kecepatan 60 Km/Jam, berapakah jarak hatiku ke hatimu?

5. Jalinan cinta antara boldy dan kekasihnya terpisah 4750 Km, hitunglah frekuensi mereka bertengkar setiap minggunya jika hubungan yang dijalin sudah mencapai 7 tahun?

6. Jarak ruang kantor ita ke ruang Botak adalah 500 m, berapa lamakah ita harus PDKT ?

7. Iman makan 5 gorengan. Tapi iman hanya membayar 2 gorengan saja. Berapakah dosa yang diterima Iman?

Bagaimana apakah anda bisa menjawab soal tersebut?
Share yuk.......