Brazil Tundukan Kroasia Dengan Skor 3-1

0
Brazil Tundukan Kroasia Dengan Skor 3-1
Okazone.com - Brazil sukses mengawali pertandingan Piala Dunia dengan memenangkan pertandingan pertamanya yang mengekseskusi lawannya Kroasia dengan Agregat Gol 3 - 1 untuk kemenangan Brazil. Dengan kemenangan perdananya ini membuat Brazil memimpin sementara Grup A yang terdiri dari Brazil, Kroasia, Kamerun, dan Meksiko.

Jalannya Pertandingan

Brazil sempat tertinggal lebih dahulu karena Gol Bunuh diri dari Marcelo di menit 11. Sang bek kiri berambul kriwil ini malah menyongsong bola yang dilepaskan Nikica Jelavic ke gawang sendiri. Tak lama kemudian Brazil bangkit kembali lewat Penyerang lincah itu yang mengirimkan tendangan lurus yang memperdaya kiper lawan, Stipe Peletikosa. Brazil pun menyamakan kedudukan untuk memperoleh kepercayaan diri mereka lagi.

Namun gol untuk membalikkan keadaan butuh waktu yang lebih lama diperkirakan. Itu pun dengan cara yang kurang sedap dipandang mata. Brazil mendapatkan hadiah penalti unik dari wasit setelah Fred dijatuhkan di kotak penalti. Walaupun kontroversial, wasit tidak berubah pikiran. Sepakan Neymar pun mencetak gol keduanya kali ini dari titik putih.

Sampai wasit meniup peluit yang menandakan berakhirnya pertandingan, Kroasia tak mampu menyusul ketertinggalannya. Akhirnya membawa Brazil sebagai pemenangnya.

Highlight Video :