Lakeisha, Nama Panggilan Bayi Arumi Bachsin

0
Lakeisha, Nama Panggilan Bayi Arumi Bachsin
Arumi Bachsin melahirkan bayi perempuan dengan panggilan Lakeisha.
Okazone Infotainment - Arumi Bachsin baru saja melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan, minggu (13/4/2014). Pasangan yang menikah tanggal 30 Agustus 2013 ini, punya panggilan sayang untuk buah cinta pertamanya.

Berat Bayi Arumi Bachsin adalah 2,1 kilogram serta panjang 45 cm. Arumi dan sang suami Emil Dardak telah memberikan nama panggilan kepada buah hatinya yaitu Lakeisha.

"Kami baru saja menyiapkan segala hal. Nama panggilan Lakeisha. Untuk pengejaan masih tentatif", Kata Emil saat jumpa pers bersama Arumi di Siloam Hospital, Semanggi, Jakarat Selatan. seperti yang dilansir di Liputan6, Selasa (15/4/2014)

Arumi dan Emil masih belum memikirkan nama untuk bayinya, mereka berdua ingin fokus menjaga kesehatan bayinya. Karena bayinya yang begitu kecil, tidak seperti bayi pada umumnya. Pasalnya Arumi melahirkan diusia kandungannya menginjak 8 bulan.

"Bayi ini kecil, makanya butuh perawatan ekstra. Kalau stabil akan lakukan skin to skin contact", kata Dokter Paulus Linardi, dokter yang menangani kelahiran bayi arumi.