Jurnalis AS Allan Nairn, Sambut Pertemuan dengan Keluarga Gus Dur

0
Jurnalis AS Allan Nairn, Sambut Pertemuan dengan Keluarga Gus Dur
Okazone.com, Jakarta - Putri sulung Almarhum Gus Dur, Alissa Qotrunnada Munawaroh Rahman atau Alissa Wahid, mengungkapkan bahwa keluarga ingin berkomunikasi langsung dengan Jurnalis Investigasi asal Amerika Serikat (AS) Allan Nairn.

"I would be very happy to do so. I hope we can arrange it (Saya akan sangat senang untuk melakukannya. Saya harap kami dapat mengatur itu) ," tulis Nairn di dalam postingan blog pribadinya.

Seperti yang diketahui  beberapa hari yang lalu, Allan Nairn mengaku pernah mewawancarai Prabowo mengenai Alm. Gusdur yang menyatakan bahwa ia adalah presiden yang buta.

Mengenai pernyataannya dalam blog pribadinya itu, Para media mencoba menelusuri jejak dari Allan Nairn yang tiba-tiba menjadi bahan perbincangan di publik.

"I'm very busy right now and don't have time for today but I hope we can do it later (Saya sangat sibuk sekarang dan tidak memiliki waktu untuk hari ini, tapi saya harap kita dapat melakukan (pertemuan) itu nanti)," demikian tulis Nairn dalam surelnya seperti yang dilansir oleh Media Indonesia, Jum'at (27/6/2014)