Rambut 'Uban' Ariel Noah , Sophie : Aku Suka Banget !

0
Rambut 'Uban' Ariel Noah , Sophie : Aku Suka Banget !
Okazone.com Ariel Noah kini telah memutuskan untuk mengganti style gaya rambutnya agar terlihat lebih fresh bagi para penggemarnya. Kali ini Ariel memilih style dengan mengecat seluruh rambutnya menjadi silver.

Gaya rambut baru Ariel ini mampu menyanjung artis cantik yang kini dekat dengannya yang akrab di sapa Sophie. "Rambut Ariel? Aku suka banget!" ujar Sophie yang ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski Banyak yang mengomentari warna rambut Ariel itu tampak seperti uban. Namun, di mata Sophia, Ariel tetap lah the best.

Selain Ariel memilih gaya rambut 'Uban' , ternyata Sophie nampaknya akan merubah rambut lurusnya dengan mengeriting hingga cenderung kribo.

"Ini pertama kalinya dikeriting, khusus band ini (Matari). Lagunya baru, gayanya harus baru. Aku pasrah saja dikeriting, karena yang pegang adalah kawan lamaku. Apa pun yang dia dikerjakan, pasti aku suka. Dia mau aku kelihatan beda," ujarnya