Cara Mengetahui Waktu Imsak dan Berbuka Dengan Twitter

0
Cara Mengetahui Waktu Imsak dan Berbuka Dengan Twitter
Okazone.com - Tak hanya sebagai media untuk berteman ataupun update status aja, ternyata media sosial seperti Twitter mampu memberikan manfaat untuk kita di waktu Ramadhan seperti ini. Karena fungsi twitter kini juga bisa untuk mengetahui jadwal imsak.

Media sosial yang berlogo burung biru asal California itu kini menggandeng akun Al Arabiya untuk memberikan informasi waktu imsak dan berbuka bagi pengguna Twitter yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Agar bisa menikmati fitur ini, pengguna hanya perlu mengirim tweet ke akun @alarabiya dengan hashtag #iftar diikuti kota yang ingin diketahui waktu maghribnya disertai hashtag. Contohnya, “@alarabiya What time is #iftar today in #Jakarta”.

Akun @alarabiya akan membalas kicauan tersebut dengan informasi yang diminta melalui kicauan tadi. Cara yang sama juga bisa digunakan untuk mengetahui waktu imsak yakni dengan berkicau “@alarabiya What time is #imsak today in #Jakarta”.

Menarik bukan? Fitur ini tentu sangat membantu anda dalam memberikan informasi bagi yang sedang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.