Surya Paloh : Saya Siap Tampung Kader Golkar yang Dipecat

0
Surya Paloh : Saya Siap Tampung Kader Golkar yang Dipecat
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Sumber Foto : Tribunnews
Okazone.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku bahwa ia telah siap menampung para kader Partai Golkar jika ada yang dipecat karena telah mendukung pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

"Kesempatan, hak politik ada, saya pikir kita menghargai, ketika rakyat tidak mendapat tempat untuk mempertahankan prinsipnya, kita bisa memahami," ujar Surya Paloh di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Rabu (21/5).

Paloh pun sangat menyayangkan kondisi dinamika internal Golkar yang bergejolak hanya karena kader-kadernya memiliki pandangan berbeda dengan keputusan partainya. Menurutnya, hal seperti itu tidak sepatutnya terjadi di dalam internal partai sebesar Golkar. Karena setiap orang punya hak untuk berpolitik.

"Harapan saya, Golkar sebagai partai politik cukup memahami jam terbang tinggi, mumpuni, harusnya mampu menjaga soliditasnya, karena kekuatannya di sana. Jika tidak, itu tanda-tanda buruk," ujarnya seperti yang dilansir di Tribunnews.