Raffi Ahmad, Bopak dan Adul Dianggap Telah Lecehkan Liverpool

0
Raffi Ahmad, Bopak dan Adul Dianggap Telah Lecehkan Liverpool
Ilustrasi . Sumber Gambar : Liputan6
Okazone.com, Jakarta - Artis program acara Yuk Keep Smile (YKS) Raffi Ahmad, Bopak Castelo dan Adul dianggap telah melecehkan klub sepak bola liverpool di dalam candaan mereka. Kini kabarnya mereka didemo oleh Liverpool Fans Club (LFC) dan diminta untuk segera membuat permohonan maaf kepada seluruh LFC di Indonesia.

Peristiwa itu terjadi ketika acara YKS edisi hari kamis (22/5/2014) yang lalu. ketika itu Omesh yang merupakan fans berat sepak bola Liverpool sedang diledek oleh kawan-kawannya  yang merupakan fans dari Manchester United.

Bopak mengeluarkan candaan yang bikin LFC marah. dalam Statementnya bopak mengatakan kalau "Liver" artinya penyakit, sedangkan "Pool" artinya tempat. Jadi Liverpool itu adalah tempat penyakit. Sementara itu Raffi dan Adul terus memBully Omesh, bahkan Omesh dipaksa mengenakan jersey Manchester United.

Akhirnya sabtu (24/5/2014) kemaren, Raffi Ahmad serta kawan-kawannya meminta maaf secara terbuka lewat tayangan langsung di YKS. Hal ini pun disambut positif para LFC.