Onliner Pria 'Patah Hati Nasional' , Briptu Eka Frestya Telah Menikah

3
Onliner Pria 'Patah Hati Nasional' , Briptu Eka Frestya Telah Menikah
Briptu Eka Frestya Menikah. Sumber Foto : ceritamu.com
Okazone Berita - Onliner hari ini diramaikan dengan kabar si Polwan cantik yang ternyata telah menikah. Briptu Eka Frestya merupakan salah satu polwan cantik yang sudah banyak dikenal karena penampilannya saat membawakan pantauan arus lalu lintas di salah satu stasiun televisi, kini akhirnya menaruhkan labuhan hatinya kepada Kompol R Bagoes Wibisono. Senin (5/5)

Mendengar kabar tersebut, membuat para onliner pria kini jadi patah hati dan hari ini mungkin adalah Hari Patah Hati Nasional bagi penggemar Briptu Eka.

Kabar pernikahan itu saat ini ramai diperbincangkan di media sosial, Lucunya kebanyakan dari mereka penggemar polwan cantik itu bahwa pernikahan Briptu Eka adalah kabar duka.

"Tidak ada lagi polwan cantik yang mau nilang aku lagi". ujar Irman salah satu fans berat Briptu Eka, seperti yang dilansir dalam Liputan 6.

Di akun twitter @coklathuda juga membuat tweet yang berisi "Briptu Eka Frestya menikah, mari kerek bendera 1/2 tiang".

Tak kalah menariknya juga dalam akun twitter Sujiwo Tedjo atau @sudjiwotedjo yang menuliskan, "Brutu enak berkah, Raden Patah nakal // Briptu Eka Nikah, patah hati Nasional".