Menjelang Ramadhan Busana Muslim Koko Uje Laris

0
Menjelang Ramadhan Busana Muslim Koko Uje Laris
Pasar Tanah Abang. Sumber Foto : Metrotvnews
Okazone.com, Jakarta : Bulan puasa Ramadhan masih sekitar tinggal 1,5 bulan lagi, namun animo konsumen busana muslim koko di Pasar Tanah Abang sudah mulai memburu. Transaksi penjualan dan jumlah pengunjung di pusat grosir pakaian Ibu Kota itu pun terus meningkat sekitar 20% dibandingkan hari-hari biasa.

"Pengunjung itu akan lebih melonjak 2-3 minggu menjelang puasa hingga jelang lebaran. Soalnya banyak barang yang masuk pada saat itu," ucap Marinah yang berjualan di Toko Preview, Blok B, Lantai LG Pasar Tanah Abang, Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta, Sabtu (17/5/2014).

Busana Muslim yang ditawarkan di Toko Preview sedang laris-larisnya. Kata Marinah, yang lagi banyak diburu oleh konsumen saat ini adalah model koko ala Uje, atau baju muslim pria serupa koko yang sering dipakai mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Agar dagangannya makin laris, Marinah pun memberi diskon bagi pembeli yang memborong barang jualannya itu. "Harga satuannya Rp150 ribu. Kalau beli tiga, satunya jadi Rp125 ribu," jelasnya seperti yang dilansir di Metrotvnews.

Sedangkan busana muslim wanita terlaris adalah busana potongan dan gamis. Busana muslim potongan dan gamis yang biasa dipakai selebritas wanita seperti Marshanda ini dijual mulai dari harga Rp50 ribu hingga Rp150 ribu per potong.