Samsung Galaxy S5, Smartphone Menawan Terbaru

0
Samsung Galaxy S5, Smartphone Menawan Terbaru
Samsung Galaxy S5 Jamin kepuasan konsumen
Okazone Tekno - Dewasa ini banyak sekali perkembangan di bidang industri Teknologi. Demi memuaskan para konsumennya serta meraup keuntungan yang besar, para industri teknologi berlomba-lomba membuat produk unggulan mereka. Salah satunya smartphones yang saat ini banyak digemari kawula muda dengan dukungan system technologi Android semakin memanjakan para konsumen Handphone.

SAMSUNG adalah satu dari sekian banyak dari perusahaan handphone yang menyajikan produk unggulan smartphonenya dengan nama "Galaxy Series". Smartphone yang terkenal dengan Androidnya ini sudah banyak mengeluarkan versi-versi Smartphone demi memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Salah satu produk baru dari Samsung yang saat ini baru dirilis yaitu Samsung Galaxy S5. Kecanggihan fitur-fitur yang disajikan dalam Galaxy S5 ini tak kalah hebatnya dengan adiknya yaitu Galaxy S4.

Diantara fitur-fitur andalan Galaxy S5 adalah :
  • Kamera Health 3.0
  • Heart Rate atau pengukur denyut jantung
  • Hight Dynamic Range (HDR)
  • OS Android 4.4.2 (KitKat)
Selain kedua fitur yang diunggulkan tersebut, ada juga fitur-fitur dukungan yang pastinya membuat Smartphone tersebut tampak lebih menawan.

Jadi, apakah Smartphone menawan ini pilihan anda?

Quote Okazone : Semoga Galaxy S5 menjadi produk andalan yang benar-benar menyajikan fitur-fitur sesuai kebutuhan orang saat ini. Good Luck Samsung