Samsung Galaxy Note 3 : Fitur Blocking Mode

0
Samsung Galaxy Note 3 : Fitur Blocking Mode
Fitur Blocking Mode dalam Samsung Galaxy Note 3
Okazone Tekno - Salah satu fitur andalan yang ada di Galaxy Note 3 adalah fitur Blocking Mode. Yang mana fitur ini mampu memblock pemberitahuan agar notifikasi di Smartphone anda tidak menjadi Spam.

Baca Juga : Fitur andalan S Finder di Samsung Galaxy Note 3

Bila modus blokir diaktifkan On , pemberitahuan untuk fitur yang dipilih diblokir , dan Anda hanya menerima pemberitahuan yang Anda pilih . Anda dapat memilih untuk memblokir pemberitahuan melalui fitur atau kontak, dan pilih memblokir sepanjang waktu , atau selama periode waktu tertentu

Cara mengaktifkan fitur Blocking Mode :

Tekan tombol Rumah dan tekan tombol Menu > Settings > Device. Tap modus blokir , dan kemudian mengkonfigurasi opsi :
  • Tekan ON / OFF switch di samping modus blokir untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan. Modus blocking harus diaktifkan untuk mengkonfigurasi opsi . 
  • Memblokir panggilan masuk : Bila diaktifkan , pemberitahuan untuk panggilan masuk tidak akan ditampilkan . Tekan kotak centang di sebelah opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.
  • Matikan pemberitahuan : Bila diaktifkan , pemberitahuan pesan baru tidak akan ditampilkan . Tekan kotak centang di sebelah opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya .
  • Matikan alarm dan timer : Bila diaktifkan , pemberitahuan untuk alarm dan timer tidak akan ditampilkan . Tekan kotak centang di sebelah opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.
  • Matikan indikator LED : Bila diaktifkan , indikator LED tidak akan menyala untuk pemberitahuan , bahkan ketika layar dimatikan . Tekan kotak centang di sebelah opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya .
  • Mengatur waktu : Mengatur periode waktu untuk mode blocking : 
  •  Tekan kotak centang di samping Selalu , untuk memblokir pemberitahuan setiap saat .
Untuk menetapkan jangka waktu tertentu untuk memblokir pemberitahuan setiap hari , menonaktifkan opsi Selalu , dan kemudian menetapkan awal ( field ) waktu dan akhir waktu ( Untuk lapangan) . Ketuk kolom waktu dan kemudian mengatur waktu .
  • Diizinkan kontak : Menyetel opsi untuk memblokir melalui kontak 
  • Tap Diizinkan kontak, lalu pilih opsi .
Jika Anda memilih untuk memblokir daftar kustom kontak , Anda dapat menekan daftar kontak yang dibolehkan untuk mengubah daftar kontak diperbolehkan . Pilihan ini hanya tersedia bila daftar kustom diaktifkan