Penampilan Subro D'Academy Bikin Kesedot Bunda Rita Sugiarto

0
Penampilan Subro D'Academy Bikin Kesedot Bunda Rita Sugiarto
Penampilan Subro di D'Academy babak 8 besar. (11/4/2014)
Okazone D'Academy - Dangdut Academy Indosiar kini sudah memasuki babak 8 besar dan penampilan single pertama dibuka oleh Subro setelah penampilan duet Glenn dan Dona. Malam ini subro tampil beda dengan iringan dari Duma 'Choir' yang membawakan lagu Sania.

Komentar yang ditorehkan oleh para dewan juri pun mendapatkan pujian-pujian postif, meskipun banyak juri yang mengaku baru mendengar lagu tersebut kecuali Beniqno.

"Walaupun saya baru pertama kali mendengar lagu ini, tapi penampilan kamu bikin saya kesedot." Ujar Bunda Rita Sugiarto.

Meskipun ada kesalahan sedikit dalam bait pertengahan lagu, tapi kualitas dari Subro mampu menutupi kekurangan tersebut. Subro pun mengakui kalau ia sempet ada kesalahan karena mendengar keramaian sorakan penonton yang membuatnya tidak konsentrasi saat bernyanyi.


"Malam ini saya hanya bisa mengatakan Subro is the best".  Kata mbak Inul

Tetah Iis Dahlia juga memberikan komentar mengenai aksi panggung dari Subro : "Subro kayak pak gubernur gimana gitu !"

Finalis yang mempunyai ciri khas kata "Kasih tau gak ya?", malam itu mendapatkan kejutan. Ternyata anaknya bernama Rafa yang masih berumur 1 tahun itu hadir dalam penampilannya tersebut.

Yang biasanya Subro menyanyikan lagu Bondolan, Malam itu Subro menyanyikan lagu Palestina dari Nasidaria. Ternyata keren juga ya?.hehe

Quote Okazone : Subro, Is The Best.....(ngikut komentar Iis Dahlia aja deh)