Nichkhun '2PM' Membantah Dirinya Berpacaran Dengan Tiffany 'SNSD'

0
Nichkhun '2PM' Membantah Dirinya Berpacaran Dengan Tiffany 'SNSD'
Nichkhun 2PM membantah kabar hubungannya dengan Tiffany SNSD
Okazone Infotainment, Kpop - Setelah dikabarkan di media kalau artis Kpop Nichkhun '2PM' ada hubungan spesial dengan Tiffany 'SNSD', kini kabar terbaru kalau Nichkhun membantah kalau mereka sudah berpacaran. Loh kenapa gitu?

Saat ditemui ketika konferensi pers bersama Product Soft Drink, Nichkhun berbicara kepada media kalau mereka tidak ada hubungan apa-apa.

"Sebenarnya saya tidak mempunyai waktu untuk pacaran. Jika saya tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita, saya tak akan mengungkapkannya kepada media" Ujar Nichkhun yang dilansir dari Nate , Senin (7/4/2014)

Tapi masa' wanita secantik Tiffany gak membuat Nichkhun tertarik sih ?

"Saya dan Tiffany tidak ada hubungan secara khusus. Kami memang teman satu kelompok karena merasa nyaman. Tak hanya bersama Tiffany, saya juga dekat dengan Jessica".

Quote Okazone : Kalau Tiffany dan Nichkhun berpacaran juga gak apa-apa, kami tetap setuju kok. karena kalian pasangan yang serasi.....hehe