Jokowi Dan Ical Bersama Dalam Satu Panggung D'T3rong Show

0
Jokowi Dan Ical Bersama Dalam Satu Panggung D'T3rong Show
Jokowi Bersama Ical di acara D'T3rong Show Indosiar (9/4/2014)
Okazone Politik - Ada yang menarik tadi malam di D'T3rong Show spesial Pesta Demokrasi. Selain dari para finalis dari D'Academy yang tampil, ternyata malam itu juga kedatangan tamu spesial. ya, Pak Jokowi dan Pak Ical hadir bersama di acara D'T3rong Show. Uniknya, mereka memakai baju yang sama putihnya. Apakah ini pertanda mereka akan koalisi ya?

Kesempatan itu pun gak akan disia-siakan oleh si 3 Terong, Ramzi dan Irfan memberi tantangan kepada Pak Ical dan Pak Jokowi untuk menyanyikan 1 buah lagu dangdut.

"Dangdut itu adalah lagu rakyat" Ujar Jokowi ketika selesai menyanyikan lagu darah muda yang dipopulerkan Rhoma Irama.

Sedangkan Pak Ical malam itu menyanyikan lagu "Kopi Dangdut". walaupun tidak begitu hafal liriknya, ternyata keren juga suaranya pak Ical. hehe

Usai bernyanyi, Tina Talisa presenter D'T3rong Show malam itu mendesak Jokowi dan Ical untuk memberikan gambaran sosok "Rival" 3 kata kepada masing-masing. Pertama kali Ical menjawab dengan lugas sosok "Rival" Jokowi.

"Pak Jokowi bersahabat, sederhana, populer" Ujar Ical.

Tiba giliran pak Jokowi membalas sosok Rival dari Ical. sempat kebingungan ketika ditanyai oleh Tina Talisa.

"Kalau pak Ical itu kaya, cepet, saya lihat beliau cepat kalau bekerja, terus......" Jokowi semakin kebingungan ketika didesak untuk menyebutkan kata yang ketiga.

"....Modis" Pungkas jokowi yang disambut tawa penonton di Studio 5 Indosiar.