Cakra Khan Merasa Dipermalukan Oleh Panitia Panasonic Awards 2014

0
Cakra Khan Merasa Dipermalukan Oleh Panitia Panasonic Awards 2014
Cakra Khan
Okazone Musik, Panasonic Awards - Cakra Khan malam itu terlihat sangat kesal ketika keluar dari ruang Panasonic Awards 2014. Awalnya dia enggan menanggapi masalah kenapa dirinya begitu. Tapi selang beberapa menit dia akhirnya berbicara kalau dia telah dipermalukan oleh Tim Panitia Panasonic Awards 2014.

"Menurut saya sebenarnya ini merupakan acara yang baik, saya datang paling awal karena saya antusias sekali dengan acara ini. Ini kan pertama kalinya saya manggung di Panasonic Gobel Award," ungkap Cakra, saat ditemui tabloidnova.com di ajang Panasonic Gobel Award 2014, JHCC, Senayan, Sabtu (5/4) malam.

Awalnya dia diberitahu oleh Panitia untuk menyanyikan lagunya yang berjudul "Setelah kau tiada" secara on air, tapi ternyata ketika mau tampil ternyata panitia memberitahukan kalau dia show secara off air.

"Aturannya saya nyanyi on air , tapi saya malah enggak jadi nyanyi, saya nyanyi off air . Kecewa pasti," ujarnya.

"Tetap dibayar pasti, cuma  saya kecewa. Saya udah persiapkan,  banyak yang nunggu-nunggu juga. Saya juga udah promo di twitter, tapi nyatanya malah enggak nyanyi. Kan kecewa juga. Saya pulang aja," kesalnya. seperti yang ada di tabloidnova.com

Quota Okazone : Sabar ya Cakra Khan, walaupun off air tapi penampilan kamu masih tetep oke kok...