Ternyata Sang Nenek yang Menjodohkan Gigi dan Raffi

0
Ternyata Sang Nenek yang Menjodohkan Gigi dan Raffi
Okazone.com Sejumlah fakta menarik telah terungkap dari kisah cinta Nagita Slavina (Gigi) dan Raffi Ahmad. Salah satunya adalah peran Oma Sofina, nenek dari Nagita Slavina yang menjadi peran penting dalam percintaan mereka.

"Saya yang jodohkan mereka itu. Berapa tahun lalu saya satu pesawat sama Raffi, dia bilang dia artis, saya jawab saya juga punya cucu artis, mau nggak kamu sama cucu saya," tutur Oma Sofina dalam wawancara dengan Fenny Rose di rangkaian acara Menuju Janji Suci di Trans TV, Kamis (16/10/2014).

Setelah perbincangan itu, Raffi berbalik bertanya kepada sang nenek mengenai siapa nama cucunya itu?

"Dia (Raffi) desak, nanya ke saya siapa cucunya dan akhirnya saya bilang namanya Nagita Slavina. Dia bilang dia kenal, lalu saya kenalin dan dia mau," tuturnya.