Angry Birds Transformers Telah Tersedia di iOS

0
Angry Birds Transformers Telah Tersedia di iOS
Okazone.com Siapa yang tidak kenal dengan salah satu game terpopuler bernama Angry Bird ? Game yang mengisahkan tentang perjuangan beberapa burung dalam mengusir babi itu telah menjadi game favorit bagi anak-anak maupun dewasa.

Angry Birds tersedia dalam beberapa seri, yaitu Rio, Season dan Star Wars. Tak kalah menariknya dengan seri-seri sebelumnya, Angry Birds kini telah berhasil berubah wujud menjadi Transformer.

Angry Birds versi ini akan menampilkan tim up antara Autobirds (autobots) dan Deceptihogs yang harus bekerja sama untuk menghancurkan EggBots yang memberontak. Dalam permainan ini, pemain bisa memilih antara menggunakan kaki atau roda untuk burung mereka.

“Kami sangat senang sekali bekerja sama dengan Rovio untuk mengembangkan karakter Angry Birds Transformers, memastikan mereka menangkap sisi komedi dari kepribadian Angry Birds sementara tetap setia dengan karakter Transformers yang heroik,” kata Hasbro Jonathan Berkowitz.

Kabarnya, Angry Birds Transformer sudah bisa dirasakan untuk pengguna iOS. Sedangkan bagi pengguna Android harus bersabar sampai tanggal 30 Oktober 2014 dan Amazon pada 4 November 2014.