5 Fakta Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

0
5 Fakta Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Okazone.com Berbicara mengenai kedua pasangan ini tentu akan menarik perhatian para pasang mata. Pasalnya pernikahan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digadang-gadang sebagai pesta pernikahan terhits 2014.

Dibalik kemewahan pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ternyata ada beberapa fakta-fakta menarik seputar perjalanan kisah cinta mereka. Berikut 5 Fakta Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina :

1. Raffi Kejar Nagita sampai ke Bali

Fakta yang pertama, Raffi pernah mengejar Nagita Slavina sampai ke Bali hanya untuk menyatakan cinta padanya. Keseriusan Raffi Ahmad dalam mendapatkan hati pujaannya ternyata membuat Nagita akhirnya mau membuka hati untuknya.

Nagita mengaku, saat itu, ia benar-benar terkejut, tiba-tiba Raffi menelepon dan mengatakan sedang berada di Bali. "Kaget saja sih," ujarnya melirik ke arah Raffi.

2. Nagita tak peduli Image Palayboy Raffi Ahmad

Nagita Slavina mengaku tak perduli akan julukan Playboy yang diutarakan pada Raffi, justru ia menganggap itu hal yang wajar, karena baik playboy maupun playgirl itu sama saja dan mereka begitu karena belum menemukan Cinta Sejatinya.

3. Ternyata Raffi suka cium foto Nagita

Fakta yang ketiga ini di bongkar oleh Syahnaz Sadiqah bahwa Raffi menyimpan banyak foto Nagita di Blackberrynya. "Aa Raffi suka pamer foto kak Gigi. Dia bilang, cantik kan" Terus dicium-ciumin deh foto itu,

4.  Kerap dicueki Nagita

Dalam mengejar cinta Nagita, Raffi Ahmad ternyata kerap dicueki olehnya. Sikap Nagita yang seolah jual mahal, tak membuat Raffi Ahmad gentar untuk memperjuangkan cintanya.

"Kalau saya BBM pagi, sama perempuan-perempuan lain langsung dibalas, kalau yang ini balasnya siang besoknya," ungkapnya sambil tertawa.

5. Raffi Belikan sebuah Apartemen untuk Nagita

Fakta yang terakhir, Raffi Ahmad membelikan sebuah Apartemen yang terbilang mewah untuk Nagita Slavina ketika sudah menikah nanti. Fakta ini dibongkar oleh sahabat Raffi yang bernama Deny Cagur.

"Raffi pernah bilang sama gue, dia ingin beli apartement di Permata Hijau. Jadi apartemen itu untuk tinggal berdua kalau Gigi terima lamaran dia," kata Denny