4 Hal Kecil yang Luput dari Perhatian Raffi Ahmad Jelang Pernikahan

0
4 Hal Kecil yang Luput dari Perhatian Raffi Ahmad Jelang Pernikahan
Okazone.com Masih seputar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, berbagai hal menarik mulai terbongkar satu persatu. Dan kini telah kami ringkas mengenai 4 Hal kecil yang luput dari perhatian Raffi Ahmad jelang pernikahannya dengan Nagita Slavina.

1. Raffi Susah di Bangunin

Taukah anda? ternyata menjelang acara pengajian keluarga, Raffi Ahmad susah dibangunkan dari tempat tidurnya. Hal ini menjadi tugas bagi Asistennya untuk membangunkan Raffi dan bersiap-siap mengikuti acara pengajian.

2. Lupa Mempersiapkan Menu Makanan

Gara-gara bangun kesiangan, Raffi sampai lupa untuk mempersiapkan sarapan untuknya. "karena tidak ada apa2, kita minum susu aja" kata Raffi.

3. Masih Banyak Undangan yang Belum Tersebar

Saking sibuknya dalam mempersiapkan berbagai acara jelang pernikahannya, Raffi belum sempat mengirimkan undangan pernikahannya kepada sahabat-sahabatnya Hingga masih banyak undangan yang belum tersebar dan menumpuk di Apartemen.

4. Lupa Mengenakan Peci

Hal yang menjadi sorotan para hadirin dan media adalah salah tingkah Raffi yang lupa mengenakan Peci untuk hadir di acara Pengajian keluarga. Ketika ia mengetahui bahwa belum memakainya, langsung mengambil peci dan ternyata kebesaran. Hal ini mengundang tawa dari para hadirin.