Tips Rahasia Cantik Luar Dalam Shailene Woodley

0
Tips Rahasia Cantik Luar Dalam Shailene Woodley
Tampil cantik luar dalam artis Hollywood, Shailene Woodley
Okazone Health - Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik? bagi cewek tampil cantik adalah hal yang utama karena demi menunjung penampilannya. Seperti artis Hollywood yang satu ini nih yang bernama Shailene Woodley.

Seperti yang dilansir di The Frisky, Minggu (13/4/2014) aktris yang mengaku pernah menang sebagai aktris pembantu terbaik dalam film The Descendants ini, mengungkapkan bahan alami yang sering ia gunakan baik dalam pengobatan maupun soal kecantikan.

Shailene mengaku ingin menjaga semua kulitnya dengan cara yang alami. "Saya menggunakan bahan alami laut dari Living Libration untuk makeup. Selebihnya, saya menggunakan minyak esensial, dan semua bahan-bahan dari petani kecil seperti cokelat hitam"

Selain kulit, Shailene ternyata juga merawat bagian intimnya dengan bahan alami juga yaitu dengan memberikannya vitamin D, yaitu dengan berjemur selama satu jam di bawah sinar matahari. Memang sedikit aneh sih, tapi ia mengikuti tips seperti yang ditulis oleh seorang herbalis tentang infeksi dan masalah genital lainnya.

Quote Okazone : Dengan bahan alami, kamu akan cantik alami juga....