Frans Keteteran Tempo Saat Bernyanyi Lagu Gulali

0
Frans Keteteran Tempo Saat Bernyanyi Lagu Gulali
Penampilan Frans di D'Academy babak 6 besar yang membawakan lagu "Gulali"
Okazone D'Academy - Dangdut Academy Indonesia sudah mencapai babak 6 besar setelah Glenn dan Febro tersenggol minggu kemaren. Di hari pertama adalah adu bakat bernyanyi antara Frans, Aty, dan Ikif.

Frans membuka penampilan yang pertama kali di D'Academy. Finalis yang berasal dari Palembang ini membawakan salah satu lagu dari bang haji Rhoma Irama dengan judul "Gulali".(16/4/2014)

Meskipun penampilan Frans sudah maksimal, ternyata di akhiran lagu ia keteteran tempo gara-gara tidak berkonsentrasi. Pasalnya lagu milik bang haji itu penuh tempo yang begitu melikuk-likuk.

"Dari awal sampai akhir, kekurangan Frans yang paling menonjol terletak di bagian akhirannya. Frans melesat temponya. Saya juga agak bingung, padahal Frans memiliki kelebihan dari kontestan yang lainnya. Bisa memainkan musik, tapi kenapa masih ketinggalan tempo juga.", komentar dari Bunda Rita Sugiarto

Mendapatkan komentar tersebut, Frans mengakui kalau ia memang tidak berkonsentrasi ketika menyanyikan lagu tersebut. Karena faktor kesibukan aktifitas di luar dan harus menghafalkan lirik serta koreografi untuk penampilan pertama dan keduanya.